Sunday, February 04, 2007

selingan (lagi...)

Ceritanya Jakarta lagi banjir ,,,nah gara-gara banjir di Jakarta, ternyata berimbas jg ke temen2 dsini, ada yg panik dengan kondisi rumahnya-kebanjiran apa engga-, ada yg panik karena ga bisa2 nelpon pacar karena telkom Jakarta jd ngehek haha,,,,macem-macem deh,,,
Gw sih ga panik apa-apa, just wondering, rumah om gw di Cawang baek2 saja ga ya ? hehe...
Payah emang Jakartaaaa,,,jelas-jelas capital city gt loh, bisa-bisanya klelep, ud tau tiap taon kaya gt, tp kok ya ga abis2nya pemerintah ngehandle, bisa apa engga sih ? huhu..sewot..!
Ya sudahlah, hari ini gw braasa nyesel karena kalap ngemil..ihix..
Pikirnya sih bangun jam 12, yaahh ga laper nih gw,,,ngemil aja ah....

12.00....
mata masih blon melek bener tp mulut ud aktif makan mocca toast haha...sambil liat2 brita, banjir gmn kabar yaaaaa....nyem nyem.....
tiba-tiba...
"buzz"....di YM..oh si Nono...
Nono : oi, baru bangun lo...mo cari makan ga ?
Ria : heeh, males ah gw makan roti aja...
Nono : ohhh, ya udah...
ah kenyang, ga abis toastnya, masih 1/3, ya ud lah bwt ntar2an lagi, ngantuuukkkk....molor lagi dah..zzzZZZzzzz....(ga lupa tutup gorden, silau bo!)

14.00....
hoaahh...bangun lagi, krik krik....liat laptop...ada IM...oohhh mas Adhi
Adhi : tante, hari ini cerah lho...qta mo jalan2 ke depan kampus, mo ikut ga ?
Ria : iya nih, enak bgt cuacanya, boleh lah, sore aja ya tapinyaaa br bangun nih hehe..
Adhi : dasarrr...ya ud jam 4an...
Ria : ok...
ngapain ya nunggu jam 4...oiya ada film yg bln dtonton...Closer...hadooohhh drama selingkuh yg kompliketet,,,bikin tambah ngantuk...ya suw lah nyambi ngemil sisa toast yg td, kripik sunchips, apel ama coklat...filmnya cepet krn gw skip2, bosenin, kaya gini tp reviewnya bagus sih, heran..??!!??
Akhirnya gw ganti film...Blood Diamond, ini jg reviewnya bagus, taaaaaaapiiii stelah gw tonton, ampun daahh adegan pembukanya aja ud pembantaian sadis gt,,,hoek,,,ini sih lbh parah drpd Hotel Rwanda...huhuh, ga napsu...ya suw, delete lah semua pilem bapuk td huhu...menuh2in HD aja...thx eniwe bwt Nono yg ud donlotin haha...

15.30....
cuci muka...bangun jam 12 baru cuci muka jam sgini hahaha...
tapi mendekati jam 4 sore tiba2 ngantuk lagi, aaaaaaaaarrghhh,,,akhirnya batalin janji jalan ke Adhi huhu...merem bentar trus bangun2 malah semangat sit up, ama senam2 dikit...(sinting)...abis itu.....oiyaaa gw kan punya susu hahaha...hajaarrrr...500ml susu...glekglek...
teteppp....ngantuuuuuuuuuukkkkkkkkk.....masa molor lg sih, gilaaaa....bisa makin tebel pantat gw huhuh....
krik krik krik...sepi...................................................................

1 comment:

Anonymous said...

Ealah Nduk..nduk.. negara ndiri sedang tertimpa musibah kok malah molor... mbok yao kumpulin duit buat gw.. lg butuh MP3 nih.. kirim ya Samsung MP3 nya ;)

Olah raga gih!!!.. mo jadi apa lu.. molor ama ngemil mulu ckckc.....