Saturday, October 28, 2006

Lebaran 1427 H (part 2)

poto2 skandaaalll....

Mas2 berjaket coklat ini (ki-ka : edo, mamen, gw, nono, pak rus, mas2 aneh) msh mjd misteri sampe skrg. Siapakah dia ? o..oooo sapa diaaaa....?? Soalnya pas qta poto2 dia SKSD abis, gw pikir dia mhs kenalannya Edo...."Do, mas itu mirip Andre Stinky ya, anak mana dia ?" Edo ngejawab "Ngaco lo, dia mirip drummer boomerang lg (jwb yg ga penting jg-huh), gw ga kenal kok, tmnnya Pak Rus deh". Trus gw nanya jg donk ke Pak Rus demi memuaskan rasa ingin tau gw hehe. "Pak mas2 yg td mirip andre stinky, anak Busan ya Pak, kenalannya Pak Rus, kok akrab gt poto2 pke pegang tangan Pak Rus?". Tebak apa jawab Pak Rus, " Lho saya ga kenal kok, saya pikir temennya situ, abis td ngomentarin batikmu, mba2 pke baju koko ya jd kaya cocorico (inget ga merk permen jadul cocorico????jayuuuuuusssss)"...haaaaaaaahhhh..??!!??!! Tiba2 Mas Adhi nyamperin, " Eh iya, sapa sih dia, td aku lg nggendong Razan tiba2 diambil aja tuh, sok kenal banget..., aku pikir kenalannya Sugeng, org rada mirip gt"..haaaaaaahhhh ???? jadi Mas iki sopo toooo ???

Nah klo yg 3 poto kaki di atas...ceritanya si Mamen kehilangan sendal...sempet ganti2 tuh, dr mulai kpaksa pke sendal WC pinky...trus nyari2 eeehh dapet sendal jepit, dan akhirnya sendalnya ketemu lagi dah...heuheuheu....ga penting deh liputan yg ini, cm dianya antusias minta diliput pengalaman kehilangan sendal di LN (ga elit bgt)....

No comments: