Monday, October 23, 2006

Malem minggu caur (part 2)

cont'd part 1.....
setelah nongkrong bentar di lab, nonton scrubs, beresin meja gw..akhirnya gw blk ke dorm...
jam 22...nonton film indonesia di youtube...tiktaktiktak...

ini nih paling caur+bapuk+garink sepanjang sejarah permalem-mingguan gw (bombastis bgt siiiiyyy).....

23.00...jrenggg mulai bosen...(roommate gw ga ada siiiy, jd sepi ga bs ngobrol)

tiba2...tuing...muncul pop up gtalk...oh si Nono

Nono : ngapain lo ?
Ria : bengong, ga ding lg nonton youtube
Nono : nonton paan lo?
Ria : ummm..missing, film indonesia
Nono : seru ga ?
Ria : engga, aneh gt de...ga da yg bgs ni huhuhu, bosen
Nono : iya, bosen jg ni gw dr td nonton kartun :( , nongkrong yux
Ria : kmana ?
Nono : tokpokki
Ria : yaahh msh kenyang bgt gw, gw tmenin doank deh, lo ajak Mamen aja
Nono : msh kenyang jg sih gw :( ke danau aja gmn ?
Ria : heh, ngapaaiinn ? nongkrong* doank ? enakan maen ular tangga No haha
Nono : ular tangga ? di danau ngintip org pacaraann, kan mlm mgg
Ria : nonton scrubs aja mau lo ? ga tll seru sih, tp lumayan kocak....
Nono : yaahh ke lab lo donk, males, ke e-mart aja mau ga?
Ria : ya elaahhh jam sgini ??? (23.30an)
Nono : kan 24 jam...tau ya napsu bgt ke e-mart
Ria : dasar gemblung
Nono : hahahah..gw blon boker dr pagi ni, kentut gw ud bau bgt
Ria : yaksss..gw jg sih ini ud kbelet2 tapinya
Nono : ngemil* aja yux di depan
Ria : yaahh garink..! nmenin lo doank gt ?? (ajakan Nono ga ada yg bermutu ya, makan tokpoki, ngintip org pacaran, boker, ampe ngemil*..dooohhh...males beeng !)
Nono : trus ngapain donk
Ria : tau ah..sebel..mlm mgg plg caur niy..sialll..ud No, donlot ajaa,, apaan kek film action yg spektakulerrr

.......dan dialog2 selanjutnya yg kena sensor hehehe bcandaaa..maksutnya kpanjangan gituuu...
brasa bego bgt pas nulis ini, mengingat pas mlm mgg itu gw br tdr jam 3.30 pagi, nungguin donlotnya kelar...hoaaaaaaaaaaaahhhh....hari yg berat...!

*edited by request..!!! demi kode etik jurnalistik & pergosipan

No comments: