Thursday, January 18, 2007

Maaf jika kamu kecewa :D

Pernah ga lo punya temen yg bermasalah dengan cara berkomunikasi ? Sejak pertama gw liat dia, gw tau klo dia punya sedikit masalah dgn bersosialisasi, itu kebaca dari body languagenya, kan ? Tiap kali dia berhadapan dgn orang baru, berbicara di depan forum dan laen2nya, ya bgitulah adanya. Yang bikin keki, secara dia itu pendiam, dan males bwt ngomong, org jd 'lebih suka' untuk berprasangka buruk tentang dia ketimbang nanyain "kenapa sih lo ?" atau " ada apa sih ?". Toh dtanyain jg jawabnya sepotong...yg ada tambah keki yg nanya hehe.
Mungkin dia tipe yg butuh waktu utk ngrasa nyaman dgn org baru, atau susah percaya ama org, dunno. Tapi disaat semua org secara terang2an ngaku klo kecewa dengan dia, gw msh mencoba berpikir positif, tetep menjalin hubungan baek. Menurut gw, orang memang dilahirkan dengan kepribadian yg berbeda & unik, jd useless klo mo ngubah kecuali dianya sendiri punya keinginan kuat. Jadi, lebih baek utk menyesuaikan diri sebatas kemampuan qta :)
Sampai pada suatu saat, gw surprise bgt hanya karena masalah sepele, dia marah & kecewa ke gw, ngrasa dilupakan dan bahwa dia selama ini nganggep gw org yg deket ke dia dan bs dpercaya, itu semua salah, hehehe...tanya kenapaaa...??!!??
Ga ada gunanya gw panjang lebar jelasin, krn gw jg ga ngrasa salah (males pula) haha, cuma ga nyangka banget klo reaksi dia heboh kaya gt hehehe...see, i'm not that good, so dont expect too much from me...gw ini cm org biasa loh...
-sekian-

2 comments:

ian said...

Kamu kecewa ama siapa??? bilang-bilang!!!!! Ntar gw samperin deh orangnya...

*mo jadi sok pahlawan nih...

ria kartika said...

ah sudahlah gw ini cm org biasa, ga perlu bantuan pahlawan bertopeng (hoek..) ;P