Tuesday, January 02, 2007

24

24,

Thank God for blessing the road i walk on...until this far...
and sorry for every mistakes that i've done, cant help but fall...
coz life is just like foreign language, sometimes we mispronounce it...
but that's fine as long as we have eagerness and courage to learn and practice...
it will make us become more human

last but not least, makasih banget bwt semuanya yg ud doain gw ;)

  • Emak & Bapak,....jd ga ada yg pengen gw pulang, nih ?!?!?! T.T
  • Khozen & Aan,...
  • Mi Yok aka si Lenong
  • Gyeongsaners; mas Adhi, mba Intan ama Razan makasih bwt numpang acara makan2nya lho, pak Munir & Ibu, Yudi & mb'Ranti, Edo buncit, Nono, Mamen yg ultahnya barengan ama gw hoho, Sugeng, Erik, Adhin, pak Rus...
  • Nurul & Ayi di busan, sori ya kmrn makan2nya dpercepat skalian taon baruan haha; Arief xmen di seoul...;Pak Supangat...
  • Cuplis yg blagu gt nelpon dari B*&% (ngakunya sih cuti, hamil lo?heuheuhue), rasain lo ntar ktangkep KPK loh Plis..hoho...sayang skali anda bukan yg pertama...tp itu krn teknis aja sih karena dpercepat hahaha
  • Nitnot, Dame, Cori, mba Ocha, Pandu, Ketut, mba Esti, aduh sapa lagi yaa...maapken klo ada yg kelewat (sok beken pula gw hahaha...)...
secara taon ini bakal jd taon transisi gw, ada bbrp hal penting yg harus dipikirkan secara mendalam sebelum diputuskan..blahblehblahbleh....jadi harapan gw ya simple aja, semoga gw ga salah pilih hehehe....

last...

Happy New Year 2007.....

1 comment:

Anonymous said...

Selamat ya.. dah 24.. tahun depan 25.. dan tahun depan 26.

PIlih aja lah... gw yakin lu mampu.. nikah telat dikit gpp.. dah kebelet apa lu?... kan kl balik ke indo PhD kan pada keder tuh para cowok.. loh.. pada malah lari yah para cowo.. weekekke:P