Thursday, January 18, 2007

Recalling what has been...

Si Cupang mati...
Iya, di suatu siang yg dingin, gw pengen bgt balik ke dorm, dan apa gerangan yg gw dapati ? Ada yg aneh di meja gw, beaker wadah si cupang kosong,,,krik krik krik. Apa gw salah liaattt ? Ya Alloohhh bneran kosong, lgsg gw bingung dmn gerangan si cupang. Maaasa iya dmakan burung ? Jendela gw rapet kok. Akhirnya gw cari2 di sekitar meja. Pasti lompat nih dianyaaa. Bener kaannn...gw temuin di deket box tempat kapas, ud kriput item kaya ikan asin gt huhuhu. Pke naaakal siiihhh...Antara sedih, sebel, gondok,,,si cupang gw bungkus tissue dan gw flush di toilet hehehe...yah sama2 aja kan dbuang atau dkubur..huhuhu...dadaahh cupang, sepi lg deh gw, ihix...
Lab bapuk...
Karena kesibukan yg hebat, gw bener-bener ga ada waktu buat rileks & sedikit memanjakan diri. Belon lagi kondisi underpressure akibat experimen gw yg bermasalah, thd God finally i've got the answers, meskipun melalui perjuangan penuh keringat dan air mata, butuh waktu hampir seminggu bwt nylesein problem ini haha. OK deh, case closed, semoga pengalaman ini bs membuat gw lbh tough & smart, seperti kata Dr Min, qta butuh situasi seperti ini bwt ngelatih daya survival hahahah. Gw salut ama dia yg sabar banget ngasi advice2 seputar project ini. Tapi klo diinget-inget, teror telponnya kebangetan jg sih, sehari bs berapa kali tuh dia nelpon cm nanyain progress gw, kapan bs report daaaannn laen-laennyaaa. Gmn ga stres, liat lab yg makin brantakan, beaker bertebaran dmn2, kertas2 manual dan data record. Abis exp sih biasanya gw rapi2in, tp blakangan saking capeknya jd males, plg banter gw tutupin beaker yg berisi larutan pke parafilm, dirapiin dikit dan manual2 tetep berserakan, tutup & kunci pintunya haha. Amaann.
Ada lg troublemaker yg aneh bin ajaib, ud sminggu ga nongol. Sapa lg klo bukan si kodok bau hehe. Ud kenyang gw liat dia dmarahin ama Dr Min, pertama sih masih brasa seneng gw, rasain lo, lama2 eneg & ksian jg, tu org kaya ga punya tujuan, males banget, ud smester 4 maaasih aja kaya gt, heran. Ah ya sudahlah, none of my business ;P

No comments: