Tuesday, December 05, 2006

%$#@&^%

Minggu ini berat banget.
Mungkin terlalu banyak load, dan ada beberapa yg harus mikir dan persiapan yg OK.
Pertama, midterm presentation, semacam seminar tentang thesis project qta di hadapan profesor dan graduate students yg laen. Bahan gw ud kelar dari bbrp hari yg lalu, tapi ampe detik ini belon sempet gw pelajari lagi dan latihan, cm 15 menit sih waktunya, takutnya ga semua content bisa tersampaikan dengan baik.
Kedua, obsesi si ganteng. Entahlah, ga ada abis2nya nih,,,blon lagi ide gila dia supaya gw kerja di tempat Mr.Seo...Fyi, si direktur ini semester depan mo ngambil doctoral course di lab gw, jd dia ngusulin supaya gw kerja di tempat mr seo dan bantuin dia bikin thesis. Ada dua opsi sih, tempat mr shim atau mr seo. Tapi sptnya mr seo lbh memungkinkan karena dia yg punya persh sedangkan mr shim itu 'cm' kepala R&D...Tapi ya ampuunnn...bikin thesis kan lama...doctoral course kan 3 taon. Dan berhubung dia direktur, pastinya gw mulu yg bakalan kerja. Mending gw donk yg dapet gelarnya klo gt...kecut...T.T
Gw tau maksut si ganteng baik, ngebantu gw yg kayaknya di mata dia kehidupan di indonesia itu parah banget, dgn ukuran salary yg kecil bgitu tanpa ngliat gmn standar kehidupan qta hehe. Tapi kan ga semua diukur dengan uang ? (sok naif)...hehe...
Ketiga, fakta bahwa mulai minggu depan si Chulhong ud cabut dr lab. Dia ud mulai kerja di LG micron...ya olooo ud kebayang hari2 gw yg ngeselin bersama si kodok bau itu plg engga 10 bulan ke depan....
Terakhir..fakta bahwa sebentar lagi ud mo ganti taun....tambah umur...pusing ah....

2 comments:

Anonymous said...

sante aja lah.. dah lewat juga kan?..... enjoy dulu lah waktu yang ada. Gw saranin sih gak usah balik.. jadi kere lu ntar balik ke indo... wong sekarang aja dah kere :P.. masa mo jadi kere teru.. gak kan... duit itu penting lohhhh ;)

ria kartika said...

knp lo make nick hardkore bodoh ?
emang duit itu penting bwt diabisin :D makanya gw kere mulu...hahaha...