Sunday, December 10, 2006

Midterm Presentation & Girls night

Senangnyaaa ppt gw lancar, ini dia wajah2 anak2 semester 3 yg cerah abis dbantai =D


Setelah sukses beraksi di midterm ppt, hari jumatnya gw bersama roommate gw, Chi Suk dan Je Yan (semuanya anak asrama-red), hang out bareng. Rencananya emang celebrating hari2 berat qta sekaligus farewell roommate gw mo cabs dr asrama akhir bulan ini. Dimulai dengan dinner bareng di PokO Nara (ikan kembung), trus balik lagi ke depan kampus, nonton di DVD room. Pilemnya ga menarik sih, jd gw rada2 ktiduran gt deh, abis itu qta nongkrong di January, coffee shop gt deh, mayan cozy tapiiiii..lagi2 gw kecewa, minumannya ga ada yg enaakkkk....mengecewakan...!!! Akhirnya diakhiri dgn karaoke-an ampe pagi....mayan lah seneng2 setelah stres abis gt...hehe...

(bawah-atas : roommate, je yan, chi suk, gw)

2 comments:

Anonymous said...

Congrat ya.. dah beres presentasinya.. gitu aja pake stress gak jelas.. ampe lupa makan (syukur deh.. bisa diet :P)
Tp buat yang gak tahu... Ria baru kali ini lo menampakkan diri dengan highheels.. tp ya gitu.. seharian ngoceh pegel2.. hoahoahaoaha

Sekali lg congrat ya.. lanjut deh penelitiannya ;)

ria kartika said...

thx support & doanya...
emang gw suka panik ga jelas sih huhu....