Saturday, December 16, 2006

Si Cupang

Hari ini si Cupang genap berusia seminggu jd piaraan gw...
Minggu lalu pas ke supermarket, gw iseng2 ke bagian pets, liat2 kura-kura kok mahal, padahal pengen bangetttt...Ya sudahlah cari piaraan yg reasonable, ya diharga ya perawatan yg gampang. Akhirnya gw pilih cupang karena relatif tahan dgn kondisi air yg standar.
Karena ga punya akuarium, gw ngembat beaker glass dari lab gw, pke ukuran 1000ml cukup lah, pke yg mahalan pula hehe, niat bgt mo ngembattt. Sejak ada dia, lumayan di kamar jd ada temen, ada yg bs diliatin buat lucu2an. Meskipun awalnya rada repot juga nyariin pakan ikan yg cocok buat dia. Padahal gw ud beli pakan yg ok lho, katanya sih bisa buat color enhacer segala hehe, ternyata dianya ga mau :) Akhirnya gw bela2in minta ke lab prof Cho, yg setau gw emang punya 2 akuarium di labnya. Gotchaaa...they gave me a pack..and it was brand new, masih sealed loh bo ! Hmm...syukurnya dengan pakan baru ini dia mau (damn, meskipun mesti tengsin dulu minta pakannya haha). Lucunya lagi, klo dikasih cermin, dia jd agresif banget gara2 liat bayangan dia di cermin hehe....

No comments: