Monday, April 16, 2007

Blue,,,

Di suatu minggu sore yg sendu, gw bosen di kamar, niatnya sih mo bertapa ngetik skripsi (entah kenapa gw ga suka term 'tesis',,,), tapi nyatanya cm bertahan beberapa jam, apalg screen komputer gw ud bener lg, jd kan ud pewe bwt nonton tuh huhu,,,yah godaan deh :D
Jadi gw iseng2 nelpon temen2 gw,,,,

pertama,,,si neni,,,tuuutttt,,,tuuuuttt,,tuuuutttt,,,rada lama tp diangkat jg,,,,
gw : halo,,assalamualaikum
neni : waalaikum salam,,ria ya,,,(ud lgsg tau, kbiasaan klo kluar no aneh pasti dari gw)
gw : heeh,,,
neni : eh sorry ya Ri, aku lg di gramed nih heheheh,,,
gw : yaelah,,yo wis ntar malem gw telp lg deh (sial..!!)
huhuhu jd kangen kbiasaan lama,,,nongkrong di gramed :( ihix,,,,

lalu,,,telpon uler kadut ahhh,,,tut,,tut,,tut,,,nada sibuk,,,,
yaaaaaaaaahhh,,,kecewa,,,,

akhirnya,,,,telpon si nenek,,,tut,,tuuuuuttt,,,,tiba2 nada sambungnya ganti,,,,"Mimpi" (Anggun),,bagian reff yg melengking itu pula,,siaul ni bocah hehe,,,,
gw : oioi neneekkk lg ngapain loe,,sepi nih gueee,,huhhuhuhu
N : eh ini wawa yah,,,
gw : yaelah sejak kapan suara gw kaya Wawa,,,
N : lha trus ini sapah ?
gw : ini gw Ria,,huhuhuh..!
N : oh ya maaappp abis yg biasa nelpon gw si Wawaaaa,,,maap,,,,eh gw lg ngawas tes casis nih,,,
gw : yaahh,,oh iya yah tesnya hari ini,,lupa gw,,,ya ud lah ntar2an aja gw telp lagi yah,,,ganggu ntar ada yg nyontek loh
N : ah ini qta malah diusirin..bleb,,,blep,,,
dan selanjutnya terputus bgitu saja,,,aiihhhh,,,,

nyoba lg nelpon si uler kadut,,,kali ini lama banget dan ga diangkat-angkat,,,huhuhuhuh,,,,
akhirnya kembali tenggelam dalam dunia mengarang kata2 skripsi,,meskipun ga banyak hasil jg sih,,,huhuhu,,,
malemnya gerimis dan gw berurai air mata abis nonton Meet The Robinsons (untuk kedua kalinya,,dooh),,,,dan setelah gw nelpon Neni lg,,,dengerin dia crita2 abis jalan ama anak2,,,jadilah gw kembali berurai air mata bombay jijaj bajaj uhuhuhuh,,,,bener2 melow swallow nih,,,,ihix,,,

dan hari ini,,Senin,,,masih berurai ujan seharian,,,,aarrgghhhh,,,,
moral dari cerita ini : KEEP MOVING FORWARD hahahah,,,ga nyambung yah,,itu nyomot dr film Meet The Robinsons,,,, :D

4 comments:

Anonymous said...

kesihan sekali kau nak..
makanya kl lu bosen telpon gw napah.. biasanya juga telp ;)

asal jangan pas VOPIP ngehek aja.. nanti jadinya senewen :D

VAP said...

Yup.. Bener banget..
Kadang gw suka mikir nya; yah ngga ada pilihan laen sih, emang kudu dijalani aja...
Padahal kita punya pilihan kan ya, -tenggelam, hanyut, lari or apapun lah kiasannya-
ato
-jalani-
So.. Keep moving forward.. :D

ria kartika said...

@hardkore : yah Om,,,kan gw tau lo lg sibuk dan capek :(
@CC : bener banget apanyaaaa yah ? hahaha,,,,

ah sudahlah,,,just one blue day in my life ~ pass it on,,,
ternyata,,,gw cm sgitu,,, :D

Indriani Indree said...

lha, si phycill ama yanuar kan emang lagi ngawas test casis :D