Monday, April 16, 2007

Kumpul Gyeongsaners,,,


Ini acara resmi Komisariat YU,,,jd mestinya buat ajang narikin uang kas nih,,tp kemaren gw sbg bendahara terlena dgn menu yg menggugah appetite,,,hahahha,,ampe lupa narikin,,,,

Seneng bgt acara kali ini pada dateng semua, bertempat di rumah Pak Rus, plus ketambahan tamu dari Seoul,,,,Riska and her cutie baby,,,Shilla,,(gila nih masih bayi ud agresif ngejar2 cowo hahahah,,,bayi metropolis emang beda ya!),,,,

Thx bwt Tante Intan,,urapnya enak banggeetttt,,,,cuma disini doank nih gw jd suka urap,,,,trus bwt Yudi & Ranti,,,ayam kalasannya jg enaaaakkkkk,,,,hohoho,,,dan ga klupaan bwt si abang Parlin yg sukses memasak nasi bwt qta semua hahahahah,,,,(ntar ngambek ga dsebut heuheuhe),,,,

6 comments:

Anonymous said...

Ria : "urapnya enak banggeetttt,,,,cuma disini doank nih gw jd suka urap"
intan : "wahaha, pasti gara2 aku yg masak ria :-p"
btw, aku jg cm disini doang nih jadi masak urap, hehe

ria kartika said...

ga lagiii,,itu gara2 gw yg motong2 sayurannya,,hahahah,,,oiya sama gara2 togenya diinjek2 si gendut deh kayaknya~ups,,,

Anonymous said...

wah mau dong urapnya....he3x

ini tho acara makan2nya, sory ya ga bs dateng..weleh2 maksa amat..

"ibu noble house"

- HQ - kiko - said...

kasur yang di atas berantakan kali
:P

Anonymous said...

ini tulisan dari jaman bulan april. lom ada updaten baru juga. set dah.

Anonymous said...

Ria,
2.5 months 2 go, huh? bet U just can't wait 2go home..
but, hopefully U'll b missing this "Kumpul Gyeongsaners + Seoul/Busan genk" & dinner/lunch together thing.. ;)
by missing : U'll remembering.. he.. :D
Gud luck & take care.

:)