Thursday, April 12, 2007

Pabrik & Kuburan

Demi skripsi sialan, gw harus ngetes korosi sample gw di suatu pabrik yg terletak nan jauh di ujung dunia (bombastis bangettt,,),,,gmn ga diujung,,,??!! Total perjalanan aja bisa nyampe 1,5 jam,,padahal gw dsono ga lebih dari 15 menit !! Makanya suka males banget klo tiba jadwal ‘kunjungan’,,,demi laahh demiiiii,,,huhuhuh,,,,
Pertama gw harus naek bus ke sta subway,,,trus naek subway ampe ke distrik industri tsb makan 40 menit,,,,ud sejam sendiri,,,,trus mesti jalan dari sta ke pabrik,,jauh beengg,,,klo cuaca hati sedang cerah ya cukup 15 menit,,,,nyampe sono, cuma matiin mesin,,ceprat cepret moto sample,,tulis data pengamatan,,,ngecek compressor,,nyalain mesin lg,,,udah,,pulang,,,,



ini poto sample gw & senior gw,,,copper yg terkorosi jd ijo2,,ngerti kan skrg knp Lady Liberty warnanya ijo,,

Obviously, yg bikin tambah males ksono sendirian,,,distrik itu pada jaman dahulu kala adalah kuburan ! Senior gw aja yg badannya gde (tp ternyata cupu),,,takut klo dsono malem2,,,,,lha gw pgimaneee,,,,??? Ah tapi hantu2 itu pasti tau kok dan maklum dgn keberadaan cewe imut & tampang baek2 kaya gw ini heuheuheu,,,,Nah nah,,,yg bikin rada keder,,,pas gw jalan nyium bau wangi2 gt,,enak deh,,,kata si Lenong itu dari bunga Lilac (ooo jd bgono toh rupa Lilac,,,norak ya gw hehe),,,tapi stelah gw amati,,,di skitar pabrik & kuburan itu banyak pohon Lilac,,lhadalah,,,apa Lilac itu macem poon kuburan Korea ya ? (macem kamboja gt klo di Indonesia)….hiiihhh,,,,,gobloknya gw metik bunganya trus gw simpen di tas,,malemnya pas mo balik ke dorm,,baru nyadar kok tas gw bau2 aneh yaa,,,ternyataaaaaa,,olalaaa,,ada aroma2 kuburan di sekitar gw,,huaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh,,,,seyeemmmm,,,

Lilac trees,,,

3 comments:

Anonymous said...

kenapa gak kantongi pohonnya sekalian aja Neng. kan mayan merubah suasana kamar yang bau cat jadi bau kuburan.. hahahahha...

ria kartika said...

poonnya gde Om,,,

Anonymous said...

mwahaha...saya ngakak malem2...

salam kenal ya...malem2 gak bisa tidur nih, malah blogwalking...