Monday, April 09, 2007

Memasak

Karena sejak bulan April ini,,gw, dan dua orang temen gw pindah ke asrama baru,,,,so,,we decided to cook our meals,,,berhubung yg memiliki kemampuan memasak rada lumayan cuma gw dan si A (ah brasa gmn ya memuji diri sendiri bgini haha),,,jadi ya qta berdua yg ganti2an masak,,,seringnya sih brantem doank padahal hohohoh,,,,

dan ini beberapa percakapan bodoh perjuangan qta memasak beberapa hari ini,,,,


episod ayam kalasan~

A : oi gw td beli ayam 2 ekor tp lupa msh gw taro di rumah,,ntar klo lo ke lab dbawa yah,,,
Gw : bisa banget loooo,,,,makan ayamnya inget,,naro di kulkas lupa,,,(di rumah ga ada kulkas bo,,jd nebeng kulkas lab si A)
A : ah bawel lo,,ud tinggal mangap aja,,dah skalian lo olahraga jalan ke lab,,,!
Gw : iye iyeee,,,,,


trus berhubung gw bete,,maka duit belanjaan gw abisin,,,sekali belanja 20rb ampe gempor sendiri bawanya ke rumah haha,,geblek,,,,nyampe rumah gw liat sepanci ayam berbumbu yg tinggal goreng,,,hohoho,,,dan sisa tumisan ga jelas ala si A,,,,jreng jreng ga ada orang iniii,,gw comot2 aaahhhh,,,,(nafsu membara,,,klo makan2 sih hahah),,,,


malemnya,,,,

Gw : oi nyong,,,,ud gw bikinin sop ayam tuh,,,,
A : iya ud gw makan td,,,enak mamiiii sopnyaaa,,lo pakein Royco berapa sendok ????
Gw : monyong,,itu genuine,,asli ayam doank,,,,huhuh
A : hehehe,,,lo kaya emak gw loooo umpet2in ayam gorengnyaaaaa,,,basi lo ah,,,
Gw : (damn ktawaaannn,,,),,,yah gmn yaaa,,banyak kucing pala item siiihh
A : sial lo,,,


ini contoh hasil masakan qta,,,,,



note : ternyata susah ya,,,,ngatur2 menu, soalnya lama2 bosen banget dgn kemampuan masak yg terbatas ini,,apalah yg bs diarepin hahahaahah,,,,


No comments: