Monday, March 12, 2007

Kesemek Fever

Hai..hai..tiba-tiba aja pas belanja wiken kmaren gw liat kesemek di supermarket, meskipun rada mahal karena bukan musimnya,tetep gw beli :D banci kesemekkk,,,,harganya 3200 won, cm dapet 5 buah T.T (bandingkan pas lg musimnya 3000 dapet 10 huhu)....2 buah gw kasihin Nono, jadinya gw cm 3,,,langsung tandas malemnya :D...
and suddenly i felt blue knowing that this could be the last kesemek (persimmon kaleee bahasan kerennya haha)...that i have....ya maklum bukan musimnyaaaaaaaaaaaa gt loh....lbh paniknya lg, gmn klo gw udah balik ke indonesia, nyari buah ini pan susaahhhhhh,,,,kesemek is de bes,,,rasanya itu perpaduan mangga & kelapa muda (aneh bgt ga sih hehe),,,daging buahnya renyah & wangi,,,huhuhu,,,ah jd pengen lagi,,,T.T

3 comments:

Anonymous said...

Lidah lu kayaknya dah rusak.. masa campuran antara buah-buahan... makanya kl lg praktikum H2SO4 gak usah dicicipin.. ckckckc

ria kartika said...

huhuhu,,,kesemek itu buah eksotis loh,,warnanya aja manis bgt gt, bentuknya jg imut,,,hahahaha...rasanyaaaaa....enaakkkkk

Anonymous said...

Ooo... jadi kesemek tu bentuknya kaya gitu ya...gue baru tau...
wah...blog lo ternyata cukup informatif, edukatif, sarat hikmah dan pesan2 moral yang mulia yaaa...
eh Mpok, kalo di Tanah Air lo biasa beli kesemek dimana???? Gue jadi tergoda untuk menjajalnya...