Friday, March 16, 2007

Takut

Belakangan ini gw sering ngerasa takut dan khawatir akan banyak hal :(
Aneka proyek yang menyita waktu dan tenaga, sedangkan skripsi gw sendiri terbengkalai. Sikap orang2 di perusahaan yg ga sinkron dengan kemauan (advisor) gw, membuat gw bingung,,,dimana gw seharusnya menempatkan diri, biar ga bermuka dua :( (note : padahal sih ud biasa kaya gt hehe)
Proyek pertama, karena belum pernah ada sebelumnya yg melakukan hal yg sama, belum ada referensi, jadi klo gagal, ga bisa diinstal untuk mass production,,,ilanglah semua uang yg mereka invest bwt bikin small scale line tersebut.
Laennya, untuk memenuhi obsesi advisor gw,,,,gw harus mencari tau problem yg ada sekarang ini, karena hasil yg gw dapet dgn apa yg dkerjain senior gw sebelmnya rada beda, dia sendiri makin bingung krn ga tau knp bisa begitu,,,ouch,,,pagi ini gw baru menyadari sesuatu,,,chemicalnya ud expired, tp dia keukeuh klo itu ga masalah...daaan laen2nya yg secara gw ga terlalu pengalaman,,jd gw cm ngasih opini berdasar textbook maupun artikel2 science,,,,i've cried a lot for this,,,
Last,,,gw takut abis ini kelar,,gw pulang bingung mo ngapain jg :( ........................mesti mulai semua dari awal rupanya,,,,hhhhh,,,

No comments: