Saturday, March 03, 2007

Merana


Ih ga tau jg knp gw kpikiran ngasi judul yg menjijikkan kaya gini, tp ya gmn lg, emang gw beneran merana (banget) wiken kali ini, ihix :(

Coba ya, namanya wiken, hari sabtu kan bwt nyante, maen, bersenang-senang, pacaran (shit, damn! --> baca : jomblo..hehe),,ini malah sejak jumat malem gw ud diwanti-wanti bwt dateng pagi pas sabtunya,,,emang sih rencananya mo experimen bareng mas2 pabrik di lab gw (yg ternyata dikonfirm sama Pak Ganteng bahwa beliau ini vice president PT Kemikel Larutan XX di Korea).
Tapi pagi ini, pas gw dateng, Pak Ganteng cm ngajak ke pabrik, meeting doank ama bahas rencana selanjutnya. Yah,,sudahlah pastinya gw experimen lg, single fighter :( mana sepanjang perjalanan dpenuhi cerita2 garink dan menyedihkan,,,si Kodok yg sakit arthritis, project yg gagal, cerita2 ttg profesor, global warming, presiden diktator,,alaahh tambah eneg gw ga ngerti dmn korelasi ama meetingnya (hehe emang ga ada yah)....
Pas meeting, Sajangnim (CEO) pabrik itu ngomongnya mrepet kaya org mabok, berargumen dengan penuh semangat ama Pak Ganteng, sedangkan gw ama mas vice president cm bengong dan sesekali ngangguk2...(huhuhu sapa yg exp-sapa yg debat,,,heran T.T) Meeting ga penting itu aja makan waktu 2 jam dan cm dsuguhi green tea seiprit, gmn ga garink gw :(
Perjalanan pulang jg pikiran gw dpenuhi aneka design exp yg harus gw recheck bwt confirm hasil exp yg lalu, eh iya bathnya kayaknya ada yg saluran pembuangannya bocor, mindahin sensor termalnya gmn ya, exhaust air systemnya gmn nih, blablablabla....alamaakkk...blon cukup ruwet,,,Pak Ganteng pke komen & nanya2 ga penting, "mobil bapak kamu apa di rumah ? gmn si Lenong kliatannya stres ga ? tolong diawasi ya...ya klo kamu sih kliatan ga pernah stres kok" (&%$$#$#&%) hhh ud gila ni org !..... (bengong & tatapan kosong...) Balik-balik malah Pak Ganteng ngajak makan bareng anak2 lab,,,,ya sudahlah,,,pasrah,,,mana ga enak lagi menunya,,,sebel...Abis makan masih sempet2nya dia ngajak qta ngopi dan ngobrol2 ga beresensi,,hadoooooooooooooohhh,,,,,

Jadi, akhirnya gw baru mulai exp jam 3, jam 8an malem br kelar :(,,,ampe ga ikut anak2 makan tokpoki di depan kampus, ihix, rencana belanja jg batal..ihix (lagi)...........Lg bengong2 bingung gt tiba2 ada yg ngebuzz gw di YM...oh si S
gw : oi...
S : eh,,finally i've got my own ring hehe...
gw : heh, jd lo ud lamaran ???
S : ud akad kaleee...
gw : haaaahhh...kilat expresss...hohoho..congrats yaahh...
S : iya kmrn cm kluarga aja kok, jd msh diem2,,ntar pas resepsinya baru rame2...
gw : ooo...eh btw si kacrut ud tau bln ya...
S : ud deh kayaknya org ud gw ksh tau kok...
gw : ooo....(kok gw ga dkasih tau ama si kacrut,,,!!! huhuhu...sedih)
dst....dst......ampe dia sign off....

Capek, padahal dari kmaren msh bete, skrg capek, tambah bete, mo nelpon tp VoIPnya lg bapuk,

gw : halo...
rmh : ya halo...
gw : eh ibu ada ga...mana mana..?
rmh : halo...halo...halo
gw : halo..
rmh : halo....

ah kbiasaan ! bapuuuuuuuuuuukkk..! *&^%$%^&........
Dan gw pun pulang dgn lunglai membawa binder log exp,multitester,,segepok sampel dan catetan,,,,

Mo ngelarin cerita merana ini aja msh bete gw,,knp coba ? ada suara2 brisik gerombolan vietnamese yg lg ngumpul di lantai bawah :(..........aaaaaaaaaaaaaarrrgghhhhhh..........


2 comments:

- HQ - kiko - said...

"gerombolan Vietnamese"

jangan bilang suaranya seperti burung berkicau....
"nyiauooo nyiaoo nyiaouuu

ria kartika said...

ih masih mending kaya kicau burung,,kicau nyamuk taaaaauuu..!! hahah....