Saturday, March 24, 2007

Little companion on Saturday Night




Tadinya gw mo ngasih judul pke bahasa Indonesia, tapi kliatan aneh,,,teman imut di perjalanan ? ga banget hehe,,,
Abis hang out ama anak2, gw balik ke dorm,,dan karena kbiasaan buruk gw yg sering nunduk pas jalan, ga sengaja gw liat makhluk kecil yg imut,,,siput huhu,,,can you see him well ? sorry kamera bapuk nih dgn shutter speed 3 detik haha,,,padahal jalannya siput ud lemot banget msh aja kamera gw ga mampu nangkep T.T....fyi siput ini kecil banget, skitar 1,5cm saja panjang tubuhnya.
Eniwe, siput kecil ini tampaknya sedang menempuh perjalanan panjang,,nyebrang jalan, perhaps he's looking for food, anehnya gw kaya org bodoh, liatin dia gerak dan penasaran berapa lama sih si siput bisa nyebrang pathway yg cuma 1,5 meteran itu,,,,krik krik krik,,,5 menit...10 menit,,,pegel gw jongkok,,,dan tengsin jg kan bbrp kali ada org lewat liatin gw yg kurang kerjaan ini haha,,,akhirnya gw nyerah dan melanjutkan perjalanan gw, masih mikir2,,,ampe kapan ya dia bisa nyampe sebrang,,,30 menit mungkin, 1 jam ?,,,ga kbayang betapa besarnya bumi bagi seekor siput ya,,,,,,,,??
They struggle a lot to reach the goal, kadang2 klo apes mati di tengah jalan (keinjek-gw pernah jg nginjek huhu-, dimakan binatang laen, mati kelaperan,,etc). Ouch,,,,life's hard,,,,





3 comments:

Anonymous said...

Neng... beli kamera yang bagusan napa???. Lagian kan lu banci foto juga.
Duit jangan buat beli sunchips mulu.. Nanti lu tambah "gendut" :P

ria kartika said...

kan nunggu warisan dari Ooommm,,, :D

Anonymous said...

foto lu asik2 aja, kayak sisiput ada diplanet mars oreny banget....
garis diagonalnya ngeganggu, siputnya lu piara gk.... tp gpp kita bebas berfine art terserah org mo blg apa yg penting kesalur ya gk..bagus_thenerve@yahoo.co.id